Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Neymar Tentukan Kemenangan PSG Atas Strasbourg

0 1,101

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tamunya Strasbourg dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019).

Gol penentu kemenangan PSG dicetak Neymar saat pertandingan telah memasuki injury time, yaitu pada menit kedua babak kedua. Gol dihasilkan secara spektakuler, dengan tendangan akrobatik memaksimalkan umpan silang Abdou Diallo dari sayap kiri.

Pada menit tambahan kelima, Neymar kembali membobol gawang Strasbourg. Namun wasit tidak mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee). Angel Di Maria telah berada dalam posisi offside saat menerima operan pemain debutan PSG Mauro Icardi. Setelah menerima operan Icardi, Di Maria meluncurkan bola yang disambar Neymar hingga bersarang ke gawang lawan.

Kemenangan yang diraih membawa Les Parisiens yang ditangani pelatih Thomas Tuchel memuncaki klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari lima laga. Sedangkan Strasbourg yang diarsiteki pelatih Thierry Laurey terpuruk di posisi 18 klasemen dengan tetap mengoleksi tiga poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Diallo, Silva, Kurzawa (kk 45’+3’)(Kimpembe 71’), Dagba; Gueye, Verratti (kk 90’+4’), Sarabia (Herrera 71’), Di Maria, Neymar; Choupo-Moting (Icardi 63’)

Related Posts
1 daripada 3,595

Strasbourg: Sels; Mitrovic, Djiku, Kone, Carole, Simakan (Lienard 74’); Bellegarde (kk 45’), Sissoko, Lala; Thomasson (Prcic 85’), Ajorque (kk 71’)(Mothiba 78’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Montpellier 2-1 Nice

Andy Delort 37′, Florent Mollet 56′ ; Adrien Tameze 34′

Dijon FCO 0-0 Nimes

Brest 0-0 Stade Rennes

Bordeaux 2-0 Metz

Jimmy Briand 7′, Nicolas de Preville 9′

Tinggalkan komen