Take a fresh look at your lifestyle.

City Tumbang di Kandang Norwich

0 1,250

Jakartakita.com – Manchester City tumbang dengan skor 2-3 di kandang Norwich City, Stadion Carrow Road, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (14/9/2019).

Norwich membuka keunggulan pada menit ke-18, lewat gol yang dicetak Kenny McLean melalui sundulan menuntaskan sepak pojok Emiliano Buendia. Sekitar 10 menit berselang, Todd Cantwell menciptakan gol kedua Norwich dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Teemu Pukki.

Pada menit ke-45, Sergio Aguero memperkecil ketertinggalan City dengan gol yang ditorehkan lewat tandukan memanfaatkan umpan silang Bernardo Silva dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Pukki mencetak gol ketiga Norwich dalam laga dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Emiliano Buendia. Pada menit ke-88, Rodri mencetak gol kedua City melalui tembakan dari luar kotak penalti Norwich.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Pep Guardiola tertahan di peringkat dua klasemen dengan perolehan 10 poin dari lima laga yang telah dijalani. Sedangkan Norwich yang ditangani pelatih Daniel Farke kini menempati posisi 12 klasemen dengan mengoleksi enam poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Norwich City: Krul; Godfrey, Amadou, Lewis, Byram (kk 45’+2’); Stiepermann (Srbeny 89’), McLean (kk 64’), Tettey; Pukki, Cantwell (kk 87’), Buendia (Drmic 83’)

Manchester City: Ederson; Otamendi, Stones, Zinchenko, Walker; David Silva (Gabriel Jesus 57’), Rodri, Gundogan (De Bruyne 57’); Aguero, Sterling, Bernardo Silva (kk 69’)(Mahrez 73’)

Tinggalkan komen