Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Unicharm Jadi Brand Terpopuler di Ajang ‘Shopee 9.9 Super Shopping Day’

550

Jakartakita.com – Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019 lalu, Unicharm, sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi produk higienitas sekali pakai, menjadi salah satu Brand Populer untuk kategori Mom & Baby dengan mencatat lebih dari 3.500 produk terjual melalui Unicharm Official Shop yang hadir di Shopee.

Menurut Koushi Tamari selaku Vice Sales Director Unicharm Indonesia, pencapaian lain dari Unicharm sebagai salah satu Brand Popular di Shopee 9.9 Shopping Day yaitu jumlah kunjungan dari pengguna Shopee ke Unicharm Official Shop yang meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Selain itu, produk-produk Unicharm juga mengalami peningkatan transaksi hingga 20 kali lipat dibandingkan hari biasa, dengan Popok Bayi dan Tisu Basah MamyPoko sebagai produk terfavorit yang paling sering dibeli oleh konsumen,” jelasnya di Jakarta, Rabu (18/9).

Ditambahkan, tidak hanya menggiatkan transaksi penjualan melalui channel offline, Unicharm juga berupaya untuk menjangkau cakupan yang lebih luas dengan membuka gerai online-nya di Shopee untuk channel penjualan hingga ke seluruh Indonesia.

“Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, produk-produk Unicharm melalui Official Shop-nya di Shopee masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia pada musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 Big Sale dan 12.12,” tandasnya. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com