Take a fresh look at your lifestyle.

Hankook Tire Tercatat Dalam DJSI World Selama Empat Tahun Berturut-turut

0 2,871

Jakartakita.com – Produsen ban Hankook Tire mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah terdaftar di Dow Jones Sustainability Indices World (DJSI World) selama empat tahun berturut-turut.

Pencapaian ini membuktikan Hankook sebagai perusahaan terkemuka di dunia dalam penerapan prinsip keberlanjutan.

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian DJSI World, indeks global paling berpengaruh dalam bidang keberlanjutan perusahaan dan investasi dalam empat tahun berturut-turut,” terang Presiden & CEO Hankook Tire Hyun Bum Cho dalam keterangan pers, Senin (23/9/2019).

Dia menambahkan, “Saya senang bahwa usaha kami untuk menerapkan prinsip keberlanjutan diakui secara global. Kami akan menjaga komitmen kuat kami terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan berkontribusi pada pertumbuhan masyarakat kita yang berkelanjutan.”

Related Posts
1 daripada 6,561

‘2019 DJSI World’ melibatkan total 318 perusahaan. Jumlah ini merupakan 12,6% di antara 2.526 perusahaan global teratas dan hanya 19 perusahaan Korea yang berhasil masuk dalam daftar ini.

Hankook Tire terpilih sebagai salah satu perusahaan terbaik di industri komponen mobil dan diakui sebagai perusahaan global yang berkelanjutan selama empat tahun berturut-turut.

Adapun Hankook Tire adalah satu-satunya perusahaan Asia dalam komponen mobil yang terdaftar di DJSI World.

DJSI adalah penghargaan yang paling terkemuka secara indeks global yang menilai keberlanjutan perusahaan dan investasi.

Ini merupakan penghargaan sertifikat kepada perusahaan yang beredar dengan mengevaluasi kegiatan manajemen perusahaan secara komprehensif dalam berbagai aspek, seperti; pengaruh keuangan, lingkungan, etika dan sosial.

Adapun penghargaan ini dikembangkan bersama oleh Indeks S&P Dow Jones dan Robeco SAM.

Tinggalkan komen