Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Fotografer Pemula, Fuji Film Rilis Kamera Smart Mirrorless X-A7

0 1,495

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com –  PT Fuji Film lndonesia (Fuji Film) meluncurkan Fuji Film X-A7, kamera mirrorless pintar yang dirancang untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas serta kemudahan penggunaan.

Noriyuki Kawakubo selaku Presiden Direktur PT Fuji Film lndonesia mengungkapkan, dengan desain bodi yang penuh gaya dan ringan, kamera ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pemula.

Tidak hanya apik mengambil foto dalam berbagai setting, kamera ini juga unggul dalam pemotretan portrait. Mode Portrait Enhancer dikombinasikan dengan AF Wajah/Mata akan meningkatkan kualitas dan kemudahan dalam mengambil gambar swafoto.

“Kamera ini akan menyesuaikan fokus secara otomatis dan menciptakan warna kulit (skin-tone) yang seimbang,” jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/9).

Selain itu, lanjutnya, fitur “Smart Menu” mengoptimalkan Iayar sentuh yang intuitif dan interaktif, membuat para pemula dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sistem pengoperasian yang mudah, yang menjadikan kamera X-A7 sebagai mirrorless for everyone, didedikasikan bagi para pembuat konten, vlogger, maupun setiap orang yang ingin meningkatkan hasil fotografi dalam keseharian mereka.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Sama seperti ketika kami berhasil menghadirkan kamera 102 megapiksel tertinggi di dunia, Fuji Film sebagai brand fotographer ternama di dunia, tidak pernah berhenti untuk selalu merasa tertantang menciptakan berbagai inovasi yang melebihi harapan dan pemikiran banyak orang. Begitu pula dengan Fuji Film X-A7 yang menunjukkan DNA dan fondasi Fuji Film yaitu inovasi dan inisiatif sebagai pelopor. Fuji Film selalu bersemangat untuk menegaskan kembali komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menciptakan nilai-nilai dari teknologi terdepan milik Fuji Film,” tutur Kawakubo.

Johanes J. Rampi selaku General Manager Electronic imaging Division & Consumer Printing Department PT Fuji Film Indonesia menambahkan, Fuji Film X-A7 merupakan salah satu kamera entry-level unggulan yang memiliki berbagai inovasi yang mendukung penggunanya menghasilkan foto dan video yang berkualitas, mulai dari keseharian mereka, saat mereka travelling ataupun ketika mereka sedang membuat konten di media sosial mereka.

“Didukung “Smart Menu” yang memudahkan pengoperasian kamera, menjadikan X-A7 sebagai smart mirrorless for everyone,” imbuh Johanes J. Rampi.

Fujifilm X-A7 dipasarkan dengan harga Rp.10.999.000, dan sudah termasuk lensa kitXC 15-45mm, F3.5-5.6 OIS PZ.

Untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan Fuji Film X-A7, Fuji Film mengadakan program pre-order online dengan paket bundling Fuji Film INSTAX Share SP-3 dan SD Card Extreme 32 GB.

Program pre-order ini diadakan secara eksklusif pada tanggal 25 – 29 September 2019 di Biibii.com dan didukung oleh Citibank, Bank BRI, dan CIMB Niaga. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?