Take a fresh look at your lifestyle.

Kavenda Rilis Single Terbaru ‘Terbang’

0 1,765

Jakartakita.com – Setelah sukses merilis single “Pertikaian Kata” featuring Anda Perdana beberapa bulan lalu, solois Kavenda kembali meluncurkan single berjudul “Terbang” di bawah label Starry Rooms.

Lagu “Terbang’ merupakan suatu motivasi diri yang dituangkan ke dalam lagu yang berisi semangat kehidupan untuk selalu bergerak maju dalam mewujudkan impian.

Related Posts
1 daripada 468

Lagu “Terbang ” merupakan karya kolaborasi Kavenda yang juga bertindak sebagai penulis dan produser bersama dengan Boy Tondo yang menjadi music director.

“Jika hidupmu tidak lebih baik dari hari kemarin, itulah wujud kehancuran pada dirimu. Semoga dengan dirilisnya lagu “Terbang” di tahun 2019 ini dapat membawa kebaikan dan pesan positif bagi para pendengar,” ungkap Kavenda dalam keterangan pers, Rabu (25/9).

Lagu “Terbang” di mixing dan mastering oleh Topan “Iphe” Trinanda (Three Sixty Studio) dan di mastering oleh Erwin (Sound Sixty Studio).

“Rencananya, lagu ini akan masuk dalam album Kavenda mendatang yang bergenre alternative rock,” tandas Kavenda. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen