Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Uni-Charm Hadirkan Silcot Maximizer Cotton, Kapas Pertama Berteknologi Micro-Sponge

1,476

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – PT. Uni-Charm Indonesia resmi memperkenalkan Silcot Maximizer Cotton yaitu kapas pertama dengan teknologi micro-sponge.

Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia mengatakan, misi dari diluncurkan produk terbaru Unicharm ini adalah menghadirkan solusi perawatan terbaik untuk para konsumen, terutama di Indonesia sehingga terwujud hidup yang sehat dan bahagia. 

“Oleh karena itu, kami menghadirkan Silcot, sebuah inovasi dengan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya, agar para perempuan Indonesia bisa memiliki kulit yang lebih sehat sehingga lebih percaya diri dalam menjalani aktivitasnya,” kata Yuji Ishii, di acara Soft-Launching Silcot Maximizer Cotton di Jakarta, Kamis (26/9).

Lebih lanjut dijelaskan, Micro-Sponge Silcot yaitu teknologi yang mampu menyerap liquid skin care 270% lebih besar daripada kapas biasa.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Silcot pun bisa disobek menjadi dua, lalu dipakai sebagai masker bawah mata.

Cukup dengan sedikit cairan skin care, Silcot mampu 2x lebih meresapkan cairan ke kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab maksimal. 

“Silcot adalah kapas inovasi yang paling dicari untuk pengaplikasian toner 2x lebih resap ke wajah,” jelas Yuji. 

Silcot sebagai salah satu merek unggulan dari PT. Uni-Charm Indonesia juga telah terbukti menjadi brand No. 1 di Jepang selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016 dan mendapatkan penghargaan kosmetik bergengsi dari Cosme Beauty, situs kosmetik dan kecantikan terbesar di Jepang.

Silcot bertekad untuk memperluas komitmennya dengan mendukung perempuan-perempuan Indonesia menjaga kesehatan kulit mereka. (Rully)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More