Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Gasak Newcastle 5-0

0 1,405

Jakartakita.com – Leicester City tanpa ampun menggasak tim tamu Newcastle United dengan skor 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Minggu (29/9/2019).

Ricardo Pereira membuka keunggulan The Foxes pada menit ke-16, lewat gol yang dicetak melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Newcastle. The Magpies harus kehilangan Isaac Hayden pada menit ke-43, setelah sang pemain menerima kartu merah karena melakukan tekel dua kaki terhadap Dennis Praet.

Keunggulan jumlah pemain membuat Leicester dapat menghasilkan gol demi gol di babak kedua, dimulai dengan gol Jamie Vardy pada menit ke-54 yang diciptakan lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan operan Harvey Barnes.

Tiga menit berselang, keunggulan Leicester menjadi 3-0 setelah bek Newcastle Paul Dummett mencetak gol bunuh diri setelah tak sengaja menyarangkan bola ke gawang sendiri dalam upaya memblok sepakan Praet. Pada menit ke-64, Vardy menciptakan gol keduanya dalam laga dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Marc Albrighton.

Related Posts
1 daripada 3,596

Memasuki menit ke-90, gol pamungkas laga dicetak Wilfred Ndidi dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Jonny Evans.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Brendan Rodgers bertengger di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Newcastle yang ditangani pelatih Steve Bruce tertahan di urutan 19 klasemen dengan lima poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Soyuncu, Evans, Chilwell, Pereira; Ndidi, Tielemans, Praet (Choudhury 79’), Barnes (Albrighton 58’), Perez (Gray 84’); Vardy (kk 24’)  

Newcastle United: Dubravka; Schar (kk 88’), Lascelles, Dummett, Krafth; Muto (Sung-Yueng 45’+1’), Longstaff, Hayden (km 43’), Atsu, Almiron (Yedlin 74’); Joelinton (Carroll 63’)

Tinggalkan komen