Take a fresh look at your lifestyle.

LooperCoustic Rilis Debut Singel ‘Cinta Pandangan Kedua’

0 1,413

Jakartakita.com – Mungkin kita sudah sering mendengar kata ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’.

Tetapi bagaimana bila yang kemudian terjadi adalah ‘cinta pada pandangan kedua?’

Begitulah yang coba diangkat grup music LooperCoustic dengan debut single mereka yang berjudul, ‘Cinta Pandangan Kedua’.

Lagu “Cinta Pandangan Kedua” mengangkat tema tentang perasaan seseorang kepada orang yang dicintai dan terjadi bukan saat pertama kali bertemu, namun justru saat pertemuan kedua di antara mereka.

Related Posts
1 daripada 465

Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari Kiki Kero yang juga menjadi vokalis di LooperCoustic.

Dimulai dengan intro gitar yang memikat dan mengingatkan dengan warna pop rock tahun 90-an, lagu “Cinta Pandangan Kedua” membawa nuansa yang berbeda ketika pertama kali didengarkan.

LooperCoustic terbentuk pada tahun 2013 dan saat ini mempunyai formasi Kiki Kero (vokal), Ridwan Bro (gitar) dan Wisnu BLK (bass).

“Sejak terbentuk sampai saat ini, Loopercoustic telah tampil di sejumlah acara mulai dari festival music besar, wedding party sampai dengan café-café di seputaran Cikarang, Bandung dan Jakarta,” ucap Kiki dalam siaran pers, Selasa (1/10).

Nama LooperCoustic sendiri terinpirasi dari sebuah efek gitar ‘Looper’ yang sering dipakai saat mereka tampil.

Meski ada kata ‘coustic’, tapi LooperCoustic tidak selalu tampil dengan format akustik. Bahkan LooperCoustic kerap tampil dengan format full band dan menggunakan synthesizer untuk membuat sound yang lebih berisi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen