Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polytron Rilis Mesin Cuci Hijab Series

502

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Polytron merilis mesin cuci seri hijab, yaitu; Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis tersebut memang dikhususkan untuk jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab.

Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

Artikel Terkait
1 daripada 10

“Jika Anda memiliki banyak koleksi pada jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab, tentu Anda dapat menjatuhkan pilihannya pada jenis ini,” ungkap Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, mesin cuci ini juga halal digunakan untuk berbagai tekstur kain, mulai dari kain tebal seperti sprei, handuk dan jins, hingga kain berjenis tipis atau ringan seperti scarf, hijab atau pakaian dalam.

“Dengan adanya mesin cuci dari Polytron, tekstur kain hijab yang pada umumnya ringan, panjang, serta tipis, akan jadi lebih awet dan bersih. Cara mencucinya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menerapkan pengaturannya, yaitu pengaturan hijab/lembut untuk mencuci kain hijab, serta pengaturan normal atau kuras untuk mencuci pakaian sehari-hari,” jelasnya lagi.

Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp1,2 jutaan untuk Primadona Samba  dua tabung dan Rp2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas.

“Setiap pembelian mesin cuci ini berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak, serta pencucian akan jauh lebih bersih, dan tampil maksimal,” tandasnya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com