Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi BUMN, Telkomsel Hadirkan Solusi Digital untuk Membantu Pegadaian dalam Mengembangkan Bisnisnya

0 8,181

Jakartakita.com – Telkomsel melakukan kolaborasi dengan Pegadaian dalam rangka mentransformasikan solusi bisnis berbasis digital untuk pengembangan operasional Pegadaian. 

Dalam siaran pers Selasa (01/10), Vice President Synergy Management Telkomsel R. Hermanses menjelaskan, kolaborasi antara Telkomsel dengan Pegadaian merupakan bentuk dukungan Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group terhadap inisiatif Sinergi BUMN dari Kementerian BUMN.

Related Posts
1 daripada 3,176

Kolaborasi ini meliputi beberapa hal termasuk di antaranya; Telkomsel akan menyediakan layanan solusi bisnis menggunakan produk Telkomsel DigiAds, kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian emas secara digital dengan menggunakan layanan keuangan elektronik LinkAja, menyediakan solusi berbasis Internet of Thing (IoT) melalui layanan fleet sight, serta menyediakan modern channel untuk transaksi trade-in bundling device 4G dan menyediakan ganti kartu 4G di lingkup kantor pegadaian.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi BUMN lainnya untuk terus bergerak maju dan saling mengakselerasikan negeri melalui aksi korporasi yang nyata,” jelasnya lagi.  

Tampak dalam foto, Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (kedua kanan), Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto (keempat kiri), Direktur Finarya Danu Wicaksana (paling kiri) bersama para jajaran Direktur BUMN lain usai penandatangan Nota Kesepahaman Sinergi BUMN di Jakarta, Senin (30/9). 

Tinggalkan komen