Take a fresh look at your lifestyle.

imoo Watch Phone Tawarkan Solusi Komunikasi & Keamanan untuk Orang Tua & Anak

0 1,714

Jakartakita.com – Seiring pesatnya kemajuan teknologi, kini jam tangan pintar bukan lagi sekadar sebagai trend gaya hidup tapi sudah menjadi solusi dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang ditawarkan imoo Watch Phone, yang hadir sebagai alat komunikasi dan keamanan antara orang tua dan anak.

Menurut Fiki Khoerul Umami selaku PR imoo Indonesia, sebagai produk yang khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa.

“Ada banyak fitur cerdas yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan,” jelas Fiki dalam keterangan pers, Sabtu (5/10).

Related Posts
1 daripada 3,910

Lebih rinci diungkapkan, imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone juga berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak.

Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak.

Pasalnya, imoo Watch Phone dibekali teknologi canggih untuk otomatis memblokir panggilan asing dan memberikan notifikasi pada aplikasi di ponsel orang tua sebagai admin sebuah watch phone. Dengan demikian, orang tua tidak perlu khawatir karena hanya nomor yang telah terdaftar dan dikonfirmasi oleh admin yang bisa terhubung dengan watch phone.

Selain itu, salah satu keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh imoo Watch Phone adalah fitur GPS. Dengan menampilkan lokasi yang real-time sehingga membuat orang tua mengetahui posisi anak berada kapanpun mereka inginkan. “Para orang tua yang memiliki anak usia sekolah tentu akan merasa terbantu dalam memantau aktivitas harian anak, karena adanya notifikasi dalam aplikasi ponsel untuk mengetahui apakah anak sudah sampai sekolah atau sampai di rumah. Fitur ini tentunya dapat memberikan rasa keamanan yang lebih baik lagi bagi orang tua,” terang Fiki.

imoo Watch Phone hadir dengan tiga pilihan tipe dan spesifikasi, antara lain; imoo Watch Phone Y1, imoo Watch Phone Z2, imoo Watch Phone Z5.

Guna memperluas jangkauan produk ke pasar online, secara resmi imoo mengumumkan kemitraan dengan Shopee dengan menghadirkan imoo Official Shop dengan beragam promo menarik yang akan berlangsung sampai 13 Oktober 2019. (Rully)

Tinggalkan komen