Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

SKK Migas & KKKS Bakal Gelar FM Forum 2019 di Palembang

649

Jakartakita.com – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas bakal menggelar Facility Management (FM) Forum yang sebelumnya bertajuk GA Forum – forum tahunan komunitas para praktisi di bidang general affairs/general services/fasilitas kantor pada tanggal 13-14 November 2019 mendatang di Hotel Santika, Palembang, Sumatra Selatan.

Penyelenggaraan tahun ini mengambil tema ‘Transformation in Digital Era’ sebagai bentuk respon dari pergeseran model operasi perusahaan yang sebelumnya dalam bentuk konvensional menuju dunia digital untuk mempertahankan keberlanjutan dari perusahaan.

FM Forum 2019 menargetkan hadirnya 500 peserta dari seluruh kalangan, baik dari pemerintahan, institusi/lembaga, mahasiswa, maupun praktisi profesional FM lintas industri.

Berbagai industri tersebut termasuk perbankan dan keuangan, teknologi informasi dan komunikasi, barang konsumsi ritel dan eceran, lembaga pemerintah, dan industri lainnya. 

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Kami sangat antusias dapat kembali menyelenggarakan ajang bergengsi ini. Ini merupakan penyelenggaraan Forum Manajemen Fasilitas pertama dari sebelumnya bertajuk General Affairs Forum. Melalui ajang ini, kami berkomitmen untuk dapat memberikan wadah dalam berbagi pikiran dan pengetahuan serta menjadi tempat bertemunya para peserta dengan para pakar dan profesional manajemen fasilitas, sesuai dengan industrinya,” ungkap Eka Tri Yulianto selaku Ketua Panitia FM Forum 2019, dalam keterangan pers, Jumat (4/10).

Lebih lanjut dijelaskan, forum ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi para profesional dan praktisi GA dan FM di Indonesia dalam rangka menghadapi tantangan bisnis terkini.

“Selama 3 tahun terakhir, mulai tahun 2016 hingga 2018, penyelenggaraan GA Forum telah sukses diikuti sebanyak lebih dari 350 peserta forum dan pengunjung eksibisi setiap tahunnya,” ujar Eka. 

“Dengan diselenggarakan FM Forum 2019, harapannya, di era digital ini para peserta dan praktisi Manajemen Fasilitas dapat meningkatkan layanan profesional dan mendapatkan pengetahuan yang lebih baik dalam menjalankan perusahaannya sebagai kontribusi hulu migas dalam kemajuan Manajemen Fasilitas di Indonesia,” jelas Eka.

Pendaftaran FM Forum 2019 mulai dibuka untuk publik secara online pada tanggal 4 Oktober 2019 dengan investasi untuk umum sebesar Rp2.000.000 dan untuk KKKS sebesar Rp3.000.000,-.

Peserta dapat mendaftarkan diri melalui website : http://www.fmforum.id/registration.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com