Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Makan Malam Prasmanan Bertema ‘Street Food Hawker’

0 5,711

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Swiss-Kitchen di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menghadirkan makan malam prasmanan bertema ‘Street Food Hawker’ setiap Jumat malam.

Hanya Rp 180.000 net/orang, pengunjung dapat menikmati aneka menu jajanan mulai dari bebek peking panggang, pastry dan ice cream corner, penyetan, rujakan, pasta, bakso dan mie, jadul corner, pilihan sate, pilihan soto dan masih banyak lagi, mulai pukul 18:00 sampai 10:00 malam.

Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung mengungkapkan, tim koki di Swiss-Belresort Dago Heritage juga telah memulai api di lubang barbeque untuk keluarga dan teman-teman Anda setiap Sabtu malam.

“Bersiaplah untuk pesta prasmanan barbeque yang lezat dengan sajian ayam, ikan, dan sapi yang lezat setiap Sabtu malam. Daging panggang yang lembut ditemani oleh prasmanan lezat mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Promosi ‘Saturday BBQ Night’ ini dibanderol dengan harga Rp 228.000 net/orang,” ungkap Atika Nurliawati, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, promo ini berlaku sampai dengan tanggal 28 Desember 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More