Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan Tanah Air

0 4,863

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Setelah hampir 20 tahun berkarya di dunia hiburan dan pertelevisian Indonesia, artis dan presenter kondang, Raffi Ahmad akhimya memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Selain karena faktor kesehatan, selebriti yang mengawali karirnya sebagai model majalah remaja ini, mengaku membutuhkan waktu berkualitas yang lebih panjang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra tercinta mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Pasangan artis yang dikenal selalu menghiasai layar kaca penonton Indonesia ini merasa bahwa selama ini mereka tidak cukup bisa meluangkan waktu untuk momen-momen kebersamaan bersama keluarga kecil mereka. Padahal, bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga adalah segalanya.

“Hari ini saya pamit untuk istirahat sejenak, karena memang belakangan ini saya ada gangguan kesehatan terutama di pita suara dan sudah berobat juga, dan ujung – ujungnya disuruh istirahat. Ada beberapa option, saya kalau istrahat full sudah. Ini saya sudah terlalu lama dan saya nggak mau gimana-gimana, mau istirahat aja,” ucap Raffi Ahmad dalam konferensi pers di acara Kuy! Music Festival yang digelar di The Pallas SCBD, Jakarta, Senin (21/10) malam.

“Sudah 20 tahun saya berkiprah di dunia hiburan, selalu shooting setiap hari di 2 hingga 3 tempat. Sekarang sudah nikah, sudah punya anak, juga belum berubah, masih sibuk terus. Intinya, saya mau pamit karena kesehatan dan bayar hutang waktu untuk istri, anak, dan keluarga dan diri sendiri,” jelas Raffi.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Adapun Nagita Slavina, sang istri yang juga berprofesi sebagai artis mengaku kaget dan juga senang ketika mendengar keputusan sang suami untuk istirahat sejenak dari industri hiburan di Tanah Air.

“Awalnya kaget juga. Sebenarnya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemarin-kemarin, mau spend time waktu yang lama sama keluarga. Ya, aku senang sih, tapi ya deg-degan juga. Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan,” tutur Gigi, sapaan akrabnya.

Melalui RANS Entertainment dan RANS Music, Raffi dan Nagita menggelar konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival yang dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia, antara lain; Maliq D’Essentials, Anji, d’Masiv, FOURTWNTY, dan Monita Tahalea.

Konser ini juga didukung penuh oleh Telkomsel, Tiket.com, Teh Kotak, dan PStore.

Nagita Slavina sendiri tampil secara khusus membawakan lagu andalannya yang dikemas secara spesial hanya untuk momen pamitan tersebut. (Edi Triyono

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More