Take a fresh look at your lifestyle.

QRIM Express Hadirkan Layanan ‘Free Pick Up’ Lewat Aplikasi QRIM

0 4,131

Jakartakita.com – PT. Reka Cakrabuana Logistik melalui merek dagang QRIM Express, meningkatkan layanan kepada pelanggan, dengan meluncurkan aplikasi pengiriman bernama QRIM.

Peluncuran aplikasi QRIM selaras dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan jasa layanan pengiriman, yakni; Accesible (mudah dijangkau dimanapun), Reliable (dapat dipercaya), dan Convenience (mudah digunakan).

Widiatmoko selaku Chief Operations Officer QRIM Express mengatakan, aplikasi QRIM dilengkapi beberapa jenis layanan pengiriman (Qebut – Qejar – Qilat), serta memiliki beberapa fitur unggulan, salah satunya free pick-up.

“Kami akan terus mengembangkan aplikasi ini dengan inovasi-inovasi terbaru. Saat ini, aplikasi QRIM menyediakan layanan free pick up, dimana pelanggan yang akunnya sudah terverifikasi, tidak perlu repot-repot mengirim barang ke service counter. Akan ada kurir yang menjemput paket ke rumah. Kurir tersebut kemudian akan memberi AWB (air way bill) atau nomor resi setelah mengkonfirmasi ulang paket Anda,” jelasnya saat ditemui Jakartakita.com di Gudang Sarinah, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Related Posts
1 daripada 3,424

Ditambahkan, sebagai provider logistic tech-enabled yang menghadirkan solusi delivery dan payment platform, aplikasi QRIM juga dilengkapi tiga metode pembayaran.

“Dua pembayaran dapat menggunakan e-wallet yakni aplikasi OVO dan TrueMoney, satu lagi pembayaran menggunakan uang tunai atau cash,” tutur Widiatmoko.

Di kesempatan yang sama, Ryn Hermawan selaku Founder & President Director QRIM Express mengatakan, aplikasi ini juga diharapkan dapat membawa semangat baru dalam bisnis logistik di era digital dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat ke arah positif.

“Visi kami sebagai perusahan teknologi yang fokus di bisnis logistik adalah memberi kemudahan kepada seluruh pelanggan atau pengguna QRIM Express, sehingga dapat memberi semangat pada para pelaku bisnis ataupun perorangan dalam pendistribusian produk melalui logistic service,” kata Ryn Hermawan.

Saat ini, aplikasi QRIM baru tersedia dalam versi Android yang dapat di download di Google Playstore. Kedepannya, aplikasi QRIM juga akan tersedia dalam versi iOS.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen