Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Tawarkan Klaster Imajihaus dengan ‘Full-Furnished’

0 3,828

Jakartakita.com – Sinar Mas Land menghadirkan Klaster Imajihaus yang menawarkan konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas perumahan mewah tetapi ditawarkan dengan harga terjangkau.

Klaster berkonsep ‘Truly Home Resort’ ini, memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional dan dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik, seperti; smart interior: smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, hunian tapak yang berlokasi di kawasan Greenwich, BSD City ini memiliki 4 Lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6Bed, Study Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room. 

Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

Related Posts
1 daripada 3,872

Ditambahkan, memiliki landed house sangat menguntungkan karena bisa menjadi salah satu instrumen investasi.

Para pembeli juga akan mendapatkan capital gain yang terus meningkat, dikarenakan kenaikan harga tanah.

“Mulai dari Fleekhauz, kami lihat minat yang luar biasa dari generasi muda untuk memiliki hunian yang sudah fully-furnished. Hal tersebut selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini. Oleh sebab itu, kemudahan ini kami bawa di Imajihauz, yang dibuat lengkap dengan mebelnya serta fasilitas seperti smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning. Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan buat pembeli, sehingga mereka tinggal bawa koper saja. Imajihaus hanya dibangun sebanyak 155 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp1,4 sampai Rp1,6 miliar. Para calon pembeli bahkan harus antre dan di undi untuk mendapatkan unit di klaster tersebut,” ungkap Herry dalam siaran pers, Selasa (05/11).

Selain harganya yang terjangkau, lanjutnya, klaster ini berlokasi strategis di kawasan premium BSD City yaitu 5 menit menuju pusat perbelanjaan AEON Mall dan Tol JORR serta stasiun Cisauk (commuter line).

“Sejumlah kemudahan juga kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” tandas Herry.

Tinggalkan komen