Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Traveloc Tawarkan Solusi Pengamanan Koper untuk Para ‘Smart Travelers’

0 1,204

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Menyikapi banyaknya kejadian kriminal di bandara, sekarang telah hadir sebuah alat pengaman tambahan yang menggunakan teknologi seal atau segel, yaitu Traveloc.

Alat pengaman tambahan berupa segel ini akan membantu mengidentifikasi dengan cepat apabila koper bagasi/barang bawaan telah dirusak secara sengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Lie Sugiarto selaku Direktur Utama PT. Kencana Usaha Bakti, Traveloc merupakan personal security seal pertama di Indonesia yang focus terhadap identifikasi pengamanan koper untuk para smart travelers di Indonesia.

“Traveloc bukan gembok koper, melainkan sebuah segel koper yang dirancang untuk memberikan tanda/identifikasi jika koper bagasi Anda telah dirusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan Personalised Traveloc, Anda dapat terhindar dari upaya pencurian maupun penyelundupan barang illegal pada koper bagasi Anda,” kata Lie Sugiarto kepada awak media pada acara Grand Launching di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (6/11).

Lebih lanjut Lie menjelaskan, PT. Kencana Usaha Bakti adalah sebuah perusahaan di Indonesia selaku pemegang merk yang bekerjasama dengan Titan Design Sdn. Bhd. Perusahaan dari Malaysia dalam bidang pengaman koper bagasi berbasis seal/segel.

Adapun Titan Design Sdn. Bhd. adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2007 dan fokus pada bidang security seal.

Perusahaan juga telah menunjuk Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador Traveloc.

Sebanyak 1.000 pcs produk Traveloc dibagikan secara gratis kepada para pengunjung dan calon penumpang di acara grand launching Traveloc yang diselenggarakan di Lobby Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (06/11). (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More