Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Musisi Indonesia, Deteksi Productions Gandeng Hotel Grand Kemang Hadirkan ‘The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert’

801

Jakartakita.com – Deteksi Productions bersinergi dengan Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, bakal menggelar konser musik bertajuk ‘The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert’.

Sederet musisi bakal turut meramaikan event yang akan mulai digelar tanggal 16 November 2019 hingga 7 Desember 2019 ini, antara lain; Pinkan Mambo, The Rollies, Panbers, Giant Step, GPro, dan Najib Usman.

Harry ‘Koko’ Santoso selaku CEO Deteksi sekaligus penggagas event ini menjelaskan, konser musik ini sebagai bentuk dukungan terhadap musik dan musisi di Tanah Air.

“Jadi, yang dimaksud dengan spirit itu adalah semangat, bagaimana membuat musik Indonesia kedepannya akan lebih baik lagi. Dari dulu, Deteksi punya visi dan misi yaitu mengangkat harkat martabat musisi Indonesia. Sekarang ini tidak banyak gelaran konser yang menampilkan musisi Indonesia,” ucap Harry ‘Koko’ Santoso di acara konferensi pers di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/11) malam.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Alhamdulillah Hotel Grand Kemang menyediakan tempat dan mendukung event ini dengan memberikan tempat yang lebih intimate,” sambung pria yang akrab di sapa Koko ini.

Sementara itu, Shinta Nurprama Israsari selaku Marketing Communication Manager Hotel Grand Kemang menambahkan, kerjasama ini baru pertama kali dilakukan hotel bintang 4 ini dengan Deteksi Productions.

“Justru kami merasa sangat terhormat diberi kepercayaan menyediakan tempat untuk acara musik. Kebetulan ini event pertama, semoga acara nanti berjalan seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

Selain menggandeng Hotel Grand Kemang, Deteksi Productions pun bekerjasama sama dengan Boart Indonesia untuk gelaran musik kali ini.

“Khusus (kerjasama) Deteksi Productions dan Boart Indonesia, kami ingin sampaikan selama setahun ini kami sangat aktif, tetapi kita tidak hanya menghelat musik Indonesia saja. Seperti tahun lalu, kita menyelenggarakan International Indie Musik Festival,” ujar Koko.

Adapun untuk konser kali ini, penyelenggara menyediakan tiket yang terjangkau dengan kapasitas untuk 400 orang pengunjung. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com