Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan SIAL Interfood 2019, PT Dewa Tunggal Abadi Hadirkan Produk Unggulan

2,221

Jakartakita.com –  Salah satu produsen beras nasional, PT Dewa Tunggal Abadi turut meramaikan event SIAL Interfood 2019 yang berlangsung tanggal 13-16 November 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Melalui pameran ini kami ingin memperkenalkan PT. Dewa Tunggal Abadi kepada masyarakat. Melalui kesempatan ini, perseroan juga ingin Iebih memperkenalkan produk-produk inovasi kami ke pasar modern dan retail juga ke para distributor. Adapun event SEAL Interfood 2019 ini dapat menjadi ajang bagi industri makanan dan minuman (food and beverage) untuk mendekatkan diri dengan pelaku bisnis termasuk kelompok UMKM,” jelas Yudi Bisono selaku Key Account Manager PT DewaTunggal Abadi yang ditemui Jakartakita.com disela-sela kegiatan pameran, Kamis (13/11).

“Kita punya Beras dengan penjualan di tradisional maupun modern outlet, seperti di Carefour, Giant, Hero, Farmers, kemudian yang di online di BliBli,” sambung Yudi. 

Ia menambahkan, dewasa ini, permintaan akan Beras organik di masyarakat terus meningkat.

“Saya lihat pasar sangat mendukung penjualan produk Beras. Kita ada Beras Premium dan Beras Organik dan menjualnya di mall outlet. Masyarakat sudah sadar untuk kesehatan, mudah-mudahan kedepannya (penjualan) akan lebih maju,” harap Yudi, yang berkantor di Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Di tempat yang sama, F. Setiawan selaku Sales Supervisor mejelaskan, salah satu produk andalan PT Dewa Tunggal Abadi adalah Beras IDOLA yang merupakan produk terlaris di tradisional market.

Menurutnya, produk-produk dari PT Dewa Tunggal Abadi sudah tersebar ke beberapa pulau di Indonesia.

“Sampai saat ini, produk kami telah menyebar hingga ke pasar tradisional, modern market, horeka dan digital market. Customer kami juga ada dari restaurant, catering, dan perusahaan,” imbuhnya.

“Produk kami terbagi dalam empat kategori, yaitu; Healthy Rice, Beras Khusus, Beras Premium dan Medium Rice,” lanjut Setiawan.

Adapun untuk mempromosikan produk-produk PT Dewa Tunggal Abadi, pihaknya mengadakan beberapa program dan acara menarik.

“Salah satunya, dengan mengikuti event SIAL Interfood 2019 ini,” tandasnya. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com