Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Nagaswara Rilis NSeries, Webseries yang Terinspirasi dari Lagu Wali Band Berjudul ‘Lamar Aku’

0 1,400

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses merilis single terbaru band Wali, yang berjudul ‘Lamar Aku’, kini Nagaswara selaku label rekaman dari Wali, membuat Webseries dari lagu tersebut.

Webseries dibuat oleh Nagaswara dengan nama NSeries sesuai dengan nama yang diberikan oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, dimana akan diluncurkan sebagai logo brand produk baru dari Nagaswara.

Adapun jalan cerita NSeries diambil dari pengembangan lagu ‘Lamar Aku’ yang dibuat menjadi cerita drama yang dapat menyampaikan inti lagu atau pesan dari lagu terbaru dari Wali tersebut.

Untuk penggarapan NSeries ini, tim Nagaswara menggandeng Production House Bedasinema Pictures dan melibatkan artis-artis Nagaswara. Hanya saja untuk seri ‘Lamar Aku’, Wali tidak terlibat Iangsung sebagai talent.

Artikel Terkait
1 daripada 13

Adapun talent yang terlibat untuk permulaan debut pertama NSeries ini, seperti; Fitri Carlina, Denias, Sella Selly, Gladys Lazarus dan Jaya RPH serta menggandeng aktor Bryan Andrew.

“Saya tadinya tidak menyangka bisa membuat Webseries karena selama ini kan kita bergerak di bidang lagu. Saya lihat preview-nya, saya bangga juga,” kata Rahayu Kertawiguna selaku CEO dan juga Produser Eksekutif Nseries dalam konferensi pers di kantor Nagaswara, Jakarta, Kamis (21/11).

Lebih lanjut Rahayu berharap, dengan adanya Nseries ini menjadi salah salu media untuk membantu mempromosikan lagu-Jagu Nagaswara supaya lebih hits lagi.

“Tentunya ini menjadi jalan promosi yang baik untuk mempromosikan Iagu ‘Lamar Aku’ bagi Wali dan juga artis-artis penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Nagaswara sebagai sebuah label dan management. Dan tujuan akhir kami, semoga NSeries dapat menjadi brand dari produk yang dihasilkan Nagaswara yang dapat menarik iklan dan sponsor ke YouTube Channel Nagaswara,” tandasnya.

Rencananya, Nseries akan diproduksi beberapa episode. Dan selanjutnya, akan di share dan ditayangkan di YouTube Chanel Nagaswara Official mulai hari Sabtu, 23 November 2019, pukul 16.00 WIB. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More