Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Hadirkan ‘Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus’

736
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –Menyambut liburan akhir tahun, Trans Studio Bandung yang terintegrasi dengan Trans Studio Mall, The Trans Luxury, dan Hotel IBIS Bandung bakal mempersembahkan sebuah pertunjukan yang untuk pertama kalinya digelar, bertajuk “Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus”.

Bertempat di amphi-theater Trans Studio Bandung, acara ini akan digelar mulai tanggal 20 Desember 2019 – 4 Januari 2020. 

“Tahun ini, kami hadirkan sesuatu yang baru yaitu Circus On Ice yang berasal dari pemain sirkus profesional asal Ukraina dan Rusia yang akan berkolaborasi dengan talent kita dari Bandung,” kata Triya Fillia selaku Head of Marketing Communications Trans Studio Bandung di Jakarta, Selasa (26/11).

Dijelaskan, para pemain sirkus profesional ini akan memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang aktraktif.

Selama kurang Iebih 45 menit, pengunjung akan disuguhkan beragam atraksi oleh para pemain profesional yang akan memainkan beberapa atraksi diatas es, di antaranya; Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyak lagi.

“Kita bekerjasama dan berkolaborasi dengan Grand Circus. Harapannya, ketika kita hadirkan (pertunjukan) ini, tidak pernah ada di Trans Studio sebelumnya. Dan mungkin beberapa atraksi yang akan kita hadirkan bisa membuat penasaran pengunjung,” ungkap Seno Gautama Reinaldi selaku Manager Show and Talent Trans Studio Bandung. 

Ditambahkan, pihaknya bakal menghadirkan sebuah konsep baru pertunjukan di atas panggung seluas 29×26 m2, dimana pengunjung akan seolah-olah dibawa ke kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun . “Konsepnya mengangkat sebuah cerita di kerajaan es dimana akan ada persembahan untuk raja. Sebuah pesta rakyat dan ada beberapa karakter yang kita harapkan anak-anak suka dan berinteraksi dengan pengunjung yang hadir,” papar Seno lebih lanjut. 

Pertunjukan “Circus On Ice by Saveliev’s Grand Circus” dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 14.00 WIB, kecuali hari Jumat pukul 15.00 WIB. 

Harga tiket untuk menyaksikan pertunjukan ini adalah Rp280.000 sudah termasuk bermain di 20 wahana dan menyaksikan semua pertunjukan di Trans Studio Bandung. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com