Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT PP (Persero) Tbk Gelar PP Digital Construction Day International Conference & Workshop 2019

1,981
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  PT PP (Persero) Tbk, menyelenggarakan PP Digital Construction Day International Conference & Workshop 2019 (DCD 2019) di Hotel Mulia, Jakarta pada tanggal 26 – 27 November 2019.

Dengan mengusung tema “Smart Construction in Digital Era”, Perseroan berkomitmen untuk turut berkontribusi dan berperan aktif dalam pengembangan konstruksi digital di Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Perseroan ke-66 tahun.

Direktur Strategi Korporasi & HCM, M. Aprindy mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana untuk melakukan sharing knowledge dan sebagai salah satu komitmen perseroan untuk turut berperan aktif dalam pengembangan digital konstruksi di lndonesia.

“Hari pertama merupakan International Conference dan hari kedua akan diisi dengan lima paralel workshop,” jelas Aprindy, dalam konferensi pers, Selasa (26/11).

Ditambahkan, Perseroan juga berupaya untuk memulai gerakan kesadaran digitalisasi sebagai sendi dan cara kerja baru di dunia konstruksi Indonesia.

Menurutnya, selama 66 tahun perjalanannya, Perseroan telah memainkan peranan penting bagi perkembangan konstruksi Indonesia.

“Perseroan memiliki visi untuk menjadi perusahaan Konstruksi, EPC, dan Investasi yang Unggul, Bersinergi, dan Berkelanjutan di Kawasaran Asia Tenggara. Saat ini, Perseroan didukung oleh tujuh lini bisnis yang terintegrasi, mulai dari Upstream, Midstream sampai dengan Downstream,” tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan, dalam kesempatan ini, Perseroan juga menggelar Digital Construction Exhibition selama dua hari yang diisi oleh beragam perusahaan dan penyedia jasa terkait konstruksi digital di Indonesia.

Beberapa perusahaan turut berpartisipasi dan mengisi booth dalam exhibition tersebut, antara lain: Trimble, Glodon Co. Ltd, Microsoft, Autodesk, PT Artha Mas Graha Andalan, Appolo PP, PQI Consultant, Biznet Networks, IT Works, PT Utomodeck Metal Works, PCSS Indonesia. Icon +, dan anak perusahaan Perseroan.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian BUMN, Kementenrian PUPR dan Kementerian Riset & Teknologi. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com