Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Hadirkan Konser Swaraloka Vol. 2

0 5,949

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut liburan akhir tahun, bersamaan dengan pertunjukan sirkus internasional “Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus”, Trans Studio Bandung juga mempersembahkan konser Swaraloka vol. 2 yang menghadirkan Tulus dan Rahmania Astrini, dua penyanyi lokal asal Bandung.

“Dalam tiga tahun ke belakang, Trans Studio Bandung sudah menggelar konser beberapa kali. Kali ini, dalam rangka menyambut liburan tahun ini kita adakan konser untuk mengapresiasi musisi lokal tanah air yang bekerja sama dengan Neutron Live sebagai promotornya,” ucap Triya Filia Santi selaku Head of Marcomm Trans Studio Bandung di Jakarta, Selasa (26/11).

Dengan kapasitas sekitar 3000 orang, konser yang bertempat di Amphitheater, Trans Studio Bandung ini akan menghadirkan beberapa lagu hits dari Tulus,  penyanyi muda berbakat asal Bandung yang akan bernyanyi secara bergantian dengan Astrini, yang tenar dari media sosial dengan debut singlenya “Menua Bersama”.

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Sampai sejauh ini, aku mempersiapkan 10 lagu, diantaranya lagu lokal dan ada juga lagu internasional. Beberapa lagu diambil dari single aku yang telah dirilis,” ungkap Astrini. 

Konser yang akan diadakan pada tanggal 1 Desember 2019 ini memang dirancang secara berseri oleh promotor Neutron Live, setelah sebelumnya sukses menggelar konser Swaraloka vol. 1 yang diisi oleh penyanyi Reza Artamevia. 

“Konsepnya memang cukup unik, kami ingin mengapresiasi musisi lokal Indonesia yang kita buat secara berseri. Kebetulan saja kali ini kita membawa musisi yang asalnya memang dari Bandung. Mereka berdua ini local hero-nya Bandung, mudah-mudahan semakin bagus gaungnya,” ucap Lutfi Diva, selaku perwakilan dari Neutron Live. 

Dengan adanya konser ini, Trans Studio Bandung bukan hanya menyediakan kebutuhan hiburan bagi anak-anak, tetapi juga seluruh keluarga. 

Dengan tiket sebesar Rp.250.000,- (Festival) dan Rp.450.000,- (VIP) selain menikmati alunan musik, pengunjung juga bisa menikmati wahana mulai pukul 17.00 WIB.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More