Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Beragam Kegiatan di Perayaan Ulang Tahun Pertama

1,957
foto : dok. Swiss-Belhotel International

Jakartakita.com – Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel resor terbaru di area Dago, akan merayakan hari jadi ke-1 pada 12 Desember 2019.

Dalam setahun, Swiss-Belresort Dago Heritage telah berkembang menjadi salah satu hotel yang paling dicari di daerah Dago, Bandung.

Lokasinya yang strategis di daerah Dago atas, lengkap dengan fasilitas bisnis dan suasa hotel yang alami yang berbeda, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk pelancong bisnis maupun keluarga.

Menurut Ida Bagus Ardana selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, perayaan ulang tahun pertama Swiss-Belresort Dago Heritage akan dirayakan dalam berbagai kegiatan.

“Dari aktivitas CFD Fun Walk oleh karyawan hotel di area Car Free Day Dago pada 03 November 2019, Heritage Fun Bike dari 0 km Bandung ke Swiss-Belresort Dago Heritage pada tanggal 01 Desember 2019, Turnamen Golf di Dago Heritage Golf 1917 pada 08 Desember 2019 dan Paket Kamar Hotel Anniversary “Beli 1 Gratis 1 Malam Menginap” di Swiss-Belresort Dago Heritage,” jelas Ida Bagus Ardana dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, Heritage Fun Bike akan diadakan pada tanggal 01 Desember 2019 dengan biaya registrasi Rp 100,000 net/orang, sudah termasuk T-Shirt, coffee break, stiker, minuman, medali leher dan juga goodie bag untuk para bikers.

Dengan rute dimulai dari titik 0 km Kota Bandung melewati jalan Braga yang bersejarah, Balai Kota dan daerah Dago ini akan dimulai dari pukul 6 pagi sampai selesai.

Artikel Terkait
1 daripada 94

Acara yang berlangsung kurang lebih 8 km ini, akan dimeriahkan pula dengan Zumba, aksi Bernie sang mascot hotel, games menarik, souvenir, penampilan musik dan para peserta dapat kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan 2 unit sepeda.

Ditambahkan, perayaan lain untuk rangkaian acara ulang tahun adalah Golf Tournament pada tanggal 08 Desember 2019 di Dago Heritage Golf Course.

Acara ini hanya menawarkan untuk 90 peserta pegolf dengan biaya pendaftaran Rp 4.200.000 / klub terdiri dari 4 orang dengan hadiah Hole in One adalah Mobil Toyota Fortuner. Biaya pendaftaran termasuk coffee break, makan siang, souvenir, hiburan musik, pertunjukan dance, doorprize dan grand prize.

Turnamen golf dengan menggunakan handicap today play system 18 hole ini, dengan dimulai dari jam 6 pagi.

Sementara itu, hitung mundur menuju ulang tahun ke-1 pada Desember 2019, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan memberikan Paket Kamar Anniversary Khusus Hotel “Beli 1 Dapat 1 Malam Gratis Menginap”.

“Dapatkan 1 malam gratis setelah membayar 1 malam menginap hanya dengan Rp1.160.000 nett, paket termasuk akomodasi menginap 2 malam, sarapan prasmanan untuk 2 orang, wifi gratis, dan akses ke kolam renang tanpa batas dan gym,” ungkap Ida Bagus Ardana.

Adapun paket ini berlaku untuk reservasi melalui www.swiss-belhotel.com dengan kode promo khusus “ANNIV1” dengan periode pemesanan mulai 1 Desember 2019 dan masa menginap pada tanggal 8 -12 Desember 2019.

“Inti dari rangkaian kegiatan ini adalah ungkapan terima kasih kami, walaupun Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan hotel terbaru di kota Bandung, tetapi kami dapat menjadi salah satu hotel pilihan terfavorit untuk traveler di Bandung tahun ini,” tandas Ida Bagus Ardana.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com