Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan West Ham 3-1

0 1,345

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tim tuan rumah West Ham United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB.

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol yang dihasilkan Angelo Ogbonna pada menit ke-38 melalui sundulan menuntaskan umpan lambung Pablo Fornals. Wasit mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-60, The Gunners dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Gabriel Martinelli dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Sead Kolasinac dari sayap kiri. Gol ini merupakan gol pertama Martinelli di ajang Liga Inggris.

Enam menit berselang, Arsenal berbalik unggul 2-1. Nicolas Pepe membobol gawang The Hammers dengan tendangan kaki kiri setelah menerima operan Pierre-Emerick Aubameyang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Aubameyang menciptakan gol pamungkas laga pada menit ke-69 lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan lambung Pepe.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih interim Freddie Ljungberg naik ke peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan West Ham yang ditangani pelatih Manuel Pellegrini tertahan di urutan 16 klasemen dengan 16 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

West Ham United: Martin; Cresswell (kk 49’)(Masuaku 51’), Ogbonna, Balbuena, Fredericks; Fornals, Rice, Noble, Snodgrass (kk 24’)(Holland 78’); Anderson (Haller 70’), Antonio

Arsenal: Leno; Tierney (Kolasinac 29’), Sokratis, Chambers, Maitland-Niles; Torreira, Xhaka (Guendouzi 86’), Martinelli, Ozil, Pepe (Nelson 88’); Aubameyang

Tinggalkan komen