Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Puluhan Shophouses Seharga Rp 3 Miliar di BSD City ‘Sold Out’ dalam Waktu Satu Minggu

0 3,845

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pada 15 November 2019 lalu, Sinar Mas Land meluncurkan sebuah produk komersial – ICE Business Park, yang dipasarkan secara terbatas atau hanya 80 unit, mulai dari harga Rp 2,9 miliar belum termasuk PPN.

Sejak diluncurkan, dalam waktu seminggu seluruh unit shophouses yang ditawarkan telah terjual habis!

Pasalnya, Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar bagi para pembeli seperti cicilan tanpa bunga sampai hingga 24 bulan. 

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land, khususnya di proyek BSD City. Kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk properti yang sejenis seperti ICE Business Park di tahun 2020 dan tentunya dengan harga terjangkau,” ungkap Hongky J Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran pers, Kamis (12/12).

Berlokasi di kawasan premium BSD City, shophouses ini hanya berjarak sejengkal dari pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 154

Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.

Proyek ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Selain desainnya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

ICE Business Park memiliki beberapa variasi tipe unit, diantaranya; Tipe A dengan LT/LB 78m2/233.28m2, Tipe B dan C dengan LT/LB 59m2/178.88m2, Tipe D dengan LT/LB 78m2/198.45m2.

Di sisi lain, ICE Business Park yang berada pada akses jalan raya utama BSD City, sangat cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail Anda, seperti; bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

Adapun proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?