Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Liburan Akhir Tahun, Olympus Luncurkan OM-D E-M5 Mark III

0 1,344

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Jelang akhir tahun 2019 ini, Olympus meluncurkan produk terbarunya OM-D E-M5 Mark III. 

Kamera ini membawa kecanggihan dari seri flagship OM-D E-M5 yang sangat sukses di pasar.

“Sebagai suksesor, kamera ini membawa kemajuan teknologi dengan portabilitas dan kualitas gambar ke dimensi berikutnya,” jelas Sandy Chandra selaku Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), dalam siaran pers, Kamis (12/12).

Lebih lanjut diungkapkan, produk terbaru ini ‘sengaja’ diluncurkan menjelang libur Natal dan pergantian tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera berkualitas andal untuk dipakai mengabadikan momen saat liburan.

“Libur Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan untuk traveling ke  berbagai destinasi wisata. Desain OM-D E-M5 Mark III yang ringkas dan  praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian. Ini adalah   kamera berbodi kompak namun dengan fiturnya yang sangat lengkap.  Sehingga anda tidak perlu lagi sett up aksesori tambahan yang banyak,” kata Sandy Chandra.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Ditambahkan, keunggulan kamera Olympus dengan lensa lepas tukar adalah mobilitas luar biasa berkat sistem kamera yang ringkas dan ringan, termasuk  lensa. 

Adapun kamera mirrorless yang sangat portabel ini dilengkapi dengan AF Deteksi Fase On-chip 121 titik, yang menawarkan kemampuan fokus otomatis berkecepatan tinggi dan presisi tinggi dalam sebuah body yang kompak dan ringan.

Dengan unit stabilisasi gambar baru, OM-D E-M5 Mark III memiliki fitur  stabilisasi gambar 5-axis yang ringkas di dalam bodi tahan debu dan percikan.

Kamera ini juga memiliki fitur perekam Suara Olympus – LS-P1 dan perekaman video 4K dengan perekaman PCM linear berkualitas tinggi. 

Dilengkapi pula dengan fitur pemotretan serbaguna yang baru seperti PRO Capture dan Tripod Highres Shot hingga 50M.

Olympus seri OM-D E-M5 Mark III Body Only akan tersedia dalam warna black dan silver yang dibanderol dengan harga Rp 18.999.000,-. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More