Take a fresh look at your lifestyle.

Atalanta Pecundangi Milan 5-0

0 1,770

Jakartakita.com – Atalanta berhasil mempecundangi tim tamu AC Milan dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (22/12/2019).

Gol pertama La Dea dicetak Alejandro Gomez pada menit ke-10, lewat sepakan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Milan dari sayap kiri.

Pada menit ke-61, Mario Pasalic menggandakan keunggulan Atalanta. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Robin Gosens.

Dua menit berselang, Josip Ilicic membawa Atalanta unggul 3-0. Dalam sebuah serangan balik, Ilicic memaksimalkan umpan Pasalic menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Ilicic kembali membobol gawang I Rossoneri pada menit ke-72, dengan sepakan kaki kiri setelah menerima operan Gomez dari tendangan bebas. Pada menit ke-83, gol pamungkas laga diciptakan Luis Muriel dengan sontekan kaki kanan setelah melewatkan bola dari hadangan kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gian Piero Gasperini menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 17 laga. Sedangkan Milan yang ditangani pelatih Stefano Pioli tertahan di urutan 11 klasemen dengan 21 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Djimsiti, Palomino, Toloi; Gosens (Hateboer 89’), Pasalic, De Roon (kk 56’), Castagne (kk 46’), Gomez (Freuler 88’), Malinovskyi; Ilicic (Muriel 80’)

AC Milan: Donnarumma; Rodríguez (Calabria 45’), Romagnoli (kk 71’), Musacchio (kk 37’), Conti; Bonaventura (Piatek 61’), Bennacerm, Kessie (kk 77’); Calhanoglu, Leao, Suso (kk 44’)(Castillejo 84’)

Tinggalkan komen