Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lagu ‘Hip Hip Hura’ Dibawakan Kembali Oleh Penyanyi Cilik Jane Callista

0 2,580

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – “Oh Hip Hip Hura Hura…” demikian potongan lirik dari hits karya Adjie Soetama yang akrab di telinga penggemar musik era 1980-an.

Kini, lagu Hip Hip Hura dibawakan kembali oleh Jane Callista, penyanyi berusia 11 tahun, dengan lirik yang khusus ditulis ulang oleh Adjie Soetama, agar sesuai dengan tema anak-anak.

Jane Callista sendiri bukanlah pendatang baru di dunia entertainment. Selain menjadi penyanyi cilik yang pernah mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia dan menjadi Grand Champion Vocalist Asian Dreamerz 2019 di Singapura serta Grand Champion Vocalist Asia Pacific Arts Festival 2018 di Kamboja, Jane juga sangat akrab dengan dunia musik anak-anak dengan menjadi presenter acara musik “Dubi Dubi Dam” di RTV.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan, berawal dengan sebuah pertemuan dalam sebuah acara, Adjie Soetama yang melihat penampilan Jane Callista merasa bahwa Jane akan cocok untuk membawakan remake dari lagu karyanya tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Setelah beberapa kali pembicaraan untuk menentukan konsep yang sesuai, lagu Hip Hip Hura versi anak-anak ini mulai dikerjakan dengan diproduseri oleh Gema Nada Pertiwi sebagai label yang selama ini konsisten mengusung lagu anak-anak.

Adapun musik dan aransemen ditangani oleh Willy Aviantara dan konsep video dibuat oleh Taro Jonathan.

“Lagu ini dibuat dalam nuansa ceria suasana pesta ulang tahun, di mana anak-anak bergembira bermain, bernyanyi, dan menari bersama. Dalam video klip yang menampilkan koreografi dancer anak-anak, Jane juga sempat melakukan tap dance,” jelas Adjie.

Kini, single Hip Hip Hura dari Jane Callista dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, YouTube Music, Joox, Melon dan lainnya sejak tanggal 20 Desember 2019.

Video klipnya juga telah ditayangkan secara premiere di YouTube pada tanggal yang sama. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More