Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dirut Amar Bank Raih Penghargaan ‘Most Admired CEO 2019’

6,557
foto : istimewa

Jakartakita.com – Vishal Tulsian, Direktur Utama Amar Bank meraih penghargaan Most Admired CEO 2019 untuk kategori Excellent Leadership for SME Expansion Strategy.

Penghargaan ini diberikan Majalah Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi terhadap CEO perusahaan yang mampu menunjukkan kualitas dan citra sebagai CEO idaman terbaik pilihan karyawan dan masyarakat. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan dan Sandiaga Uno di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (16/12) lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 14

“Penghargaan ini saya dapatkan berkat inovasi platform fintech Tunaiku, yang kami tujukan sejak awal untuk membawa visi – dapat memberikan akses keuangan kepada lebih dari 200 Juta masyarakat Indonesia pada tahun 2025. Kami di Amar Bank dan Tunaiku bertekad untuk memberikan senyuman kepada wajah masyarakat Indonesia yang lebih banyak lagi. Tunaiku sendiri hadir untuk dapat memberikan manfaat seluas-luasnya dari sisi finansial untuk masyarakat Indonesia yang belum tersentuh dan membutuhkan layanan perbankan. Saya meyakini bahwa seorang pemimpin bukanlah siapa-siapa tanpa bantuan tim yang solid, yang memiliki satu tujuan bersama di bawah satu visi yang mulia yaitu, melahirkan inovasi untuk dapat membawa perubahan positif dalam hidup orang banyak dan mampu meningkatkan kualitas hidup lebih baik lagi,” ungkap Vishal Tulsian dalam siaran pers, baru-baru ini. 

Tahun 2019 ini merupakan kali ke-11 Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada CEO perusahaan yang diakui masyarakat, karena telah teruji, memiliki reputasi, visi dan inovasi, serta berhasil membawa perusahaan yang dipimpinnya tumbuh dan berkembang.

Dalam proses penilaian, tim riset Warta Ekonomi menggunakan riset kuantitatif dengan metode kuesioner online terhadap 1.500 responden dalam kurun akhir Oktober-November 2019 untuk menjaring persepsi responden mengenai CEO-CEO yang diidam-idamkan responden.

Dengan dasar penilaian adalah kualitas competence, credible, dan caring pada CEO yang dipilih, yang dijabarkan menjadi kriteria: Kepemimpinan, Profesionalisme, Kepribadian, dan Prestasi (performance).

Ada sebanyak 59 CEO perusahaan yang memenuhi kriteria-kriteria tersebut. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?