Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalkulator Sponsor MotoGP

5,997

Jakartakita.com: Sekarang sudah menjadi sesuatu yang sangat umum untuk mensponsori pembalap sepeda atau tim dalam balapan sepeda. Setiap pembalap dan setiap tim disponsori oleh beberapa merek. Bukanlah tugas yang mudah untuk menghitung berapa biaya mensponsori pembalap atau menjadi partner dengan beragam merek kelas atas.

Secara manual dibutuhkan kerja keras untuk melakukan tugas-tugas ini. Tapi sekarang tidak lagi sibuk karena sebuah agen yang berbasis di London spesialis di sektor olahraga, bernama RTR sports marketing, memperkenalkan kalkulator untuk menghitung biaya sponsor.

Ini disebut MotoGp Sponsorship Calculator. Menghitung total biaya berdasarkan fakta dan parameter yang berbeda. Masing-masing dan setiap program sponsor perlu diverifikasi dan bangun dengan agen sponsor profesional seperti RTR Sports marketing.

Artikel Terkait
1 daripada 393

Dengan menggunakan kalkulator Sponsorship MotoGp jika Anda ingin menghitung berapa biaya untuk mensponsori Valentino Rossi dengan fakta dan parameter : Jika Anda mensponsori tim di Moto3 untuk seluruh musim, jika rata-rata tim Anda mencetak 10 besar di akhir balapan, dan Anda ingin logo Anda berada di pembalap dan mobil truk, box dan team pelayanan juga, dan anda juga seperti mempunyai para pembalap dan tim manajemen di events perusahaan dan ekspos, anda ingin menjumlah para tamu di balapan selama 0-30 tahun,sponsorship kalkutar akan memberikan anda total 71900 euro tapi dapat dirubah dengan parameter perubahan.

Jika Anda ingin menghitung biaya untuk mensponsori Marc Marquez, kalkulator akan memberikan total 1.122.500 Euro dengan parameter dan fakta khusus seperti: jika Anda mensponsori tim di MotoGP untuk seluruh musim, Anda memperkirakan bahwa rata-rata tim Anda akan mencetak angka pada orang lain di akhir balapan, dan Anda ingin memasang logo yang sangat besar di sepeda dan pakaian tim dan Anda juga ingin memberikan nama perusahaan Anda kepada tim (sponsor judul) dan Anda memperkirakan bahwa total tamu Anda harus 0-70 di perlombaan selama tahun tersebut. Jumlah ini dapat diubah jika Anda ingin mensponsori tim hanya untuk satu balapan. Maka total biaya akan menjadi 326.500 Euro. Namun masih ada ambiguitas bahwa jumlahnya tidak tepat.

Jika Anda ingin menghitung biaya untuk mensponsori Andrea Dovizioso dalam balapan Motor hanya untuk satu balapan, tim Anda harus mencetak skor di 5 teratas di akhir lomba rata-rata, dan Anda ingin logo sedang pada sepeda dan pengendara sepeda motor, dan Anda tidak ingin memberikan nama perusahaan Anda ke tim yang disebut sponsor judul dan Anda ingin total tamu 0-40 di balapan sepanjang tahun, maka kalkulator sponsor akan memberikan total biaya 111.040 Euro. Jumlah yang dihitung ini didasarkan pada fakta dan parameter spesifik yang didefinisikan di atas. – Billy


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?