Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Imlek, BCA Hadirkan Fitur ‘BagiBagi’

0 4,451
foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Menyikapi kebutuhan nasabah yang dinamis, PT Bank Central Asia Tbk menghadirkan fitur terbaru di BCA mobile, yaitu fitur BagiBagi.

Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengirimkan uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama.

Related Posts
1 daripada 3,418

Seperti pada hari raya besar atau momen spesial lainnya, orang tua mengirimkan uang kepada anak, sanak saudara, dan kerabat-kerabat.  

“Fitur BagiBagi merupakan wujud nyata kami untuk menghadirkan inovasi yang semakin berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi nasabah setia kami. Fitur BagiBagi dapat membantu nasabah untuk membagikan uang dengan cara yang kekinian, cepat, mudah, dan aman kepada keluarga, sanak saudara, dan orang terkasih lainnya,” ungkap Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini. 

Hingga kini, PT Bank Central Asia Tbk telah memiliki berbagai fitur baru di BCA mobile yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan hanya dalam satu genggaman, antara lain; fitur QRku, Buka Rekening Online, BCA Keyboard, dan Cardless. (Rully)

Tinggalkan komen