Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park Tahap II di BSD City

4,170
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Keberhasilan penjualan ICE Business Park menginspirasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan ICE Business Park tahap 2, yang berlokasi di kawasan premium BSD City di depan pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia.

Asal tahu saja, beberapa waktu lalu, kawasan shophouses ICE Business Park tahap 1 sold out hanya dalam waktu sepekan saja.

Adapun produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.

Hongky J Nantung selaku CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Artikel Terkait
1 daripada 118

Kawasan komersial ini dibangun terbatas hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada tanggal 15 Februari 2020.

ICE Business Park 2 berada pada akses jalan raya utama BSD City dengan ROW 42 menuju BSD West Business District sebagai proyek perkotaan yang prestisius.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land khususnya di proyek BSD City. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi, kami kembali menghadirkan ICE Business Park 2 dengan harga terjangkau. Bangunan komersial ini dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik dan ditawarkan mulai dari harga Rp. 2,88 miliar (sudah termasuk PPN),” jelas Hongky J Nantung dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City. Selain itu, tersedia promo cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan.

“Proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” tandasnya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by