Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rilis Singel Bernuansa Reggae, Penyanyi Siska Salman Duet Bareng Musisi Asal Bali

1,572
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Penyanyi Siska Salman merilis single bernuansa pop reggae bertajuk “Cinta Oh Cinta”, yang berduet dengan Bobby Nyoe, seorang penyanyi reggae asal Bali.

Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single (Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella).

Sedangkan Bobby, mengawali karir sebagai drummer dan di awal tahun 2016 memulai untuk lebih fokus bernyanyi dan sudah menulis beberapa single (Pantai, Terbang Melayang, dan lain-lain).

Adapun dalam single terbaru yang berada dibawah label Pabrik Musik Pay (PMP) ini, Siska Salman menciptakan sendiri musik dan liriknya bareng Pay Burman.

Menurut Siska Salman, di single-nya kali ini berbeda saat bersama Cannonball yang membawakan musik pop rock.

Artikel Terkait
1 daripada 16

“Jadi, diawali dengan jamming. Sebenarnya, ini adalah mimpi aku sejak 10 tahun lalu. Jadi, akhirnya seorang Pay Burman mau mengeluarkan karyanya untuk aku bawakan. Aku merasa bangga banget, bahagia banget,” ucap Siska Salman saat acara jumpa pers peluncuran single “Cinta Oh Cinta” di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (07/2) malam.

“Musik reggae ini sesuatu yang baru di industri musik dan aku belum menemukan lagi lagu seperti ini. Makanya, aku pede banget. Kalau aku mau nyanyi, aku harus pede dulu, aku punya good feeling di sini. Semoga perasaan dan energi ini tersampaikan. Lagu ini ngajak semua orang untuk bergoyang, easy listeningsing along banget, dan yang pasti ada pesan positif di lagu ini,” jelas Siska lebih lanjut.

Di kesempatan yang sama, Pay Burman mengungkapkan bahwa dirinya meyakini setiap lagi memiliki tuannya sendiri.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Gue percaya setiap lagu ada tuannya. Nah, lagu ini tuannya adalah Siska dan kebetulan menggandeng Bobby untuk mengisi part di single ini. Proses-nya pun nggak lama, dari mulai bikin lagu hingga rekaman,” ungkap Pay Burman.

Ditambahkan, kini, lagu ini sudah bisa di download di semua digital platform musik dan video musiknya – yang digarap di pulau Dewata Bali, sudah bisa di lihat dikanal YouTube.

“Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia,” tandas Pay Burman. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by