Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rilis Single ‘The Sun in My Heart’, Sandhy Sondoro Ajak Duet Lala Karmela

850
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Musisi Sandhy Sondoro kembali merilis single terbaru, bertajuk ‘The Sun in My Heart’.

Tidak sendirian, kali ini Sandhy mengajak Lala Karmela, salah satu musisi wanita tanah air pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’, yang disepanjang karirnya telah merilis 4 buah album solo.

“Ini kolaborasi saya yang kedua dengan Lala. Saya suka dengan karakter suaranya dan musiknya. Selera kita kurang lebih sama, dan secara chemistry, saya cocok banget sama Lala. Selain orangnya asyik, saya juga sudah cukup lama saling mengenal,” kata Sandhy di Jakarta, Rabu (12/2).

“Lagu ‘The Sun in My Heart’ ini bisa diartikan menjadi cinta yang universal, meskipun sebenarnya lagu ini saya ciptakan karena kerinduan saya kepada anak saya. Lagu ini, selain diartikan cinta seorang ayah kepada anaknya, bisa juga cinta kepada yang lain. Cuma, memang ada sedikit kata yang saya rubah, yaitu di kalimat ‘Buddy I’ll be home soon, saya ganti ‘Baby I’ll be home soon’,” sambungnya.

Artikel Terkait
1 daripada 16

Di tempat yang sama, Lala Karmela mengaku sangat tertarik dengan lagu ’The Sun in My Heart’ sejak didengarkan untuk pertama kalinya.

Lala pun langsung meminta Sandhy – musisi yang mengawali karirnya di Jerman ini, untuk menyanyikan lagu ini dengan versi duet. 

“Project ini berawal saat aku dengar lagunya ’The Sun in My Heart’ dan langsung aku tembak Sandhy; “Lagu ini seru nih jadi duet”. Sudah beberapa kali memang kita pingin project bareng tapi gak jadi, karena jadwal Sandhy yang padat sekali,” imbuh Lala. 

“Kami berharap lagu ini bisa menginspirasi banyak orang dan memberikan energy yang positif bagi pendengarnya,” tandas Lala.

Dibawah naungan Best Beat Music Management, lagu ‘The Sun in My Heart’ sudah bisa didengar di semua digital platform tanah air. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat