Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Gandeng Giant & HERO untuk Bagi-bagi Voucher Belanja

0 2,771
foto : istimewa

Jakartakita.com – IKEA Indonesia menjalin kerjasama dengan Giant dan HERO supermarket untuk melakukan kegiatan promosi bagi-bagi voucher belanja IKEA. Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, mengatakan, selama periode 17 – 29 Februari 2020, bagi pelanggan yang berbelanja di Giant maupun HERO di area Tangerang dan Bogor, akan mendapatkan Gift Voucher IKEA.

“Berbelanja kebutuhan harian rumah, terkadang menjadi kegiatan menyenangkan bersama keluarga, karena masing-masing anggota dapat membeli kebutuhan yang diperlukan. Dengan adanya promosi ini, mari manfaatkan dengan berkunjung dan berbelanja ke gerai Giant dan HERO yang berpartisipasi,” ungkap Ririn dalam siaran pers, Senin (17/2).

Untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA selama periode 17 – 29 Februari 2020, pelanggan harus melakukan transaksi minimal Rp. 300.000 dalam satu struk pembayaran di Giant dan HERO yang berpartisipasi.

Struk belanja dapat ditukar dengan Gift Voucher IKEA senilai Rp. 100.000 di IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City.

Related Posts
1 daripada 3,332

Penukaran Gift Voucher IKEA dapat dilakukan di bagian Customer Service IKEA dengan menunjukkan struk belanja dari Giant atau HERO.

Satu struk belanja hanya dapat ditukar satu kali dan batas penukaran adalah hingga 29 Februari 2020.

Adapun gerai Giant dan HERO yang turut berpartisipasi dalam program promosi ini, adalah:

Area Tangerang: Giant Ekspres Graha Raya, Giant Ekspres Rempoa, Giant Ekstra Alam Sutera, Giant Ekstra BSD, Giant Ekstra CBD Bintaro, Giant Ekstra Ciledug, Giant Ekstra Citra Raya, Giant Ekstra Palem Semi, Giant Ekstra Pamulang, Giant Ekstra Paramount Serpong, Giant Ekstra Pasar Kemis, Giant Ekstra Villa Melati Mas, HERO Emerald Bintaro dan HERO Living World Alam Sutera.

Sedangkan untuk area Bogor: Giant Ekspress Loji Sindang Barang, Giant Ekspres Pajajaran, Giant Ekstra Botani, Giant Ekstra Dramaga, Giant Ekstra Jonggol Metland, Giant Ekstra Taman Yasmin dan HERO Kota Wisata.

Tinggalkan komen