Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

3 Apartemen Terbaru Ini Berlokasi di Kawasan Segitiga Emas Ibukota

1,182
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Tidak sedikit masyarakat modern di Ibukota menginginkan tinggal pada perumahan dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran utama disana.

Namun, tipisnya ketersediaan lahan dan harga hunian tapak yang semakin meninggi membuat hal tersebut menjadi angan-angan semata.

Menjawab permasalahan ini, beragam developer mengembangkan properti alternatif tinggal berbentuk hunian vertikal atau apartemen.

Dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id, ada sejumlah apartemen terbaru pada kawasan segitiga emas yang saat ini sedang dipasarkan untuk peminat hunian vertikal pada kawasan perkantoran dan bisnis strategis di Ibukota.

Apartemen yang dicontohkan pada pemaparan di bawah ini ada yang masih dalam pengembangan dan ada pula yang siap huni (ready for living).

Apartemen Newton Ciputra World 2

Berlokasi pada Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen Newton Ciputra World 2 merupakan proyek lanjutan dari apartemen Newton 1 besutan developer ternama Indonesia, Ciputra Group. Dikembangkan pada lahan mixed-use development seluas 4,6 hektare, apartemen Newton Ciputra World 2 terintegrasi dengan tempat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue Mall, gedung perkantoran, serta hotel bintang lima.

Mengusung konsep hunian vertikal modern dan mewah di Ibukota, apartemen Newton Ciputra World 2 mengakomodasi kebutuhan tinggal keluarga atau profesional yang beraktivitas di Ibukota dengan mobilitas tinggi dan gaya hidup modern.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Beragam fasilitas berkelas bintang lima pun disediakan untuk menjawab gaya hidup modern pemukim tersebut seperti misalnya; infinity pool, gym, wellness center (sauna dan spa), area barbekyu, multifunction room, children playground, hingga perpustakaan.

Untuk unit-unit yang ditawarkan sendiri, apartemen Newton Ciputra World 2 setinggi 42 lantai ini menawarkan 3 tipe unit dengan luasan mulai dari 24 hingga 79 meter persegi. Adapun banderolan apartemen ekslusif teranyar besutan Ciputra Group ini dikatakan cenderung reasonable untuk para profesional yakni pada angka kisaran Rp900 jutaan.

The Elements Apartment

Sama seperti apartemen Newton 2 Ciputra World sebelumnya, apartemen The Elements berlokasi pada salah satu area segitiga emas yakni Kuningan. Terletak tepatnya pada kawasan strategis dan elite CBD Epicentrum, The Elements merupakan apartemen ekslusif dalam lingkungan modern yang dikembangkan oleh developer ternama Sinarmasland.

Mengusung konsep the pinnacle of harmony, hunian vertikal yang dikembangkan ini didesain dengan interior modern dan elegan pada setiap detailnya guna menghadirkan nuansa kenyamanan tinggal dalam hunian prestisius di pusat aktivitas Ibukota.

Dikembangkan sebanyak 2 tower dalam area seluas 6.509 meter persegi, apartemen menyediakan 372 unit dengan tipe unit 2 bedroom dan 3 bedroom dengan luas masing-masingnya 72 dan 148 meter persegi. Terkait dengan banderolan harga, apartemen prestisius ini ditawarkan dengan harga bersaing pada kisaran harga Rp4,5 milyar hingga Rp6 milyar.

Avania Apartemen

Dikembangkan pada Central Business District (CBD) Jakarta, apartemen Avania dikembangkan oleh developer Astra Property & Hongkong Land berdekatan dengan salah satu area jalan protokol besar di Ibukota DKI Jakarta, Jalan Gatot Subroto. Apartemen dua tower yang dikembangkan pada area seluas 2 hektare dengan perkiraan total 400 unit tersebut direncanakan bersanding dengan sebuah tower perkantoran.

Menawarkan 4 tipe unit mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom, apartemen Avania dibanderol paling murah dengan harga kisaran Rp1,8 milyaran dengan luas terkecil 36 meter persegi. Apartemen tersebut saat ini sudah selesai pengembangannya dan berstatus siap huni.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by