Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Hadirkan 4 Menu Baru

0 5,028
foto : dok. IKEA Indonesia

Jakartakita.com – Restoran IKEA menghadirkan menu makanan utama dan tambahan baru yang lezat dan sehat mulai Februari 2020.

Menurut Ririn Basuki selaku Public Relation IKEA Indonesia, pelanggan yang  bersantap di Restoran IKEA Alam Sutera, pihaknya menghadirkan 4 pilihan menu baru yang membangkitkan selera.

“Sambil menikmati serangkaian inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga di toko IKEA Alam Sutera, pelanggan IKEA yang mengunjungi Restoran IKEA dapat menikmati aneka pilihan menu baru yang lezat dan sehat dengan harga terjangkau,” jelasnya dalam siaran pers, Rabu (19/2).

Related Posts
1 daripada 4,237

Adapun menu baru yang dimaksud, adalah; Salmon Panggang Saus Krim Dill yang disajikan dengan kentang tumbuk dan brokoli seharga Rp.75.000 per porsi dan Smoked Salmon Croissant Sandwich yang disajikan dengan Saus Dill Mayones seharga Rp.55.000 per porsi.

Selain itu, IKEA juga menawarkan menu baru sate ayam bakar Yakitori yang disajikan dengan nasi putih dengan acar timun seharga Rp.48.000 per porsi. 

Sedangkan bagi penyuka Salad, kini tersedia menu baru Salad Ayam Saus Wijen yang dapat dinikmati hanya dengan Rp.30.000 per porsi.

Selain menu baru untuk makanan utama dan tambahan, IKEA juga menghadirkan Es Krim Yoghurt dengan Saus Lingonberry yang dapat dinikmati seharga Rp.9.000.

Tinggalkan komen