Take a fresh look at your lifestyle.

BCA Expoversary 2020 Di Gelar Serentak di Tiga Kota

0 3,251
foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-63, PT Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar event tahunan BCA Expoversary.

Event yang berlangsung untuk kali ketiga ini, akan digelar dari tanggal 21 – 23 Februari 2020 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, dengan menghadirkan promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian. 

Dalam sambutannya di acara pembukaan pameran, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyampaikan, bahwa selama 63 tahun BCA berkarya dan memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah, merupakan sebuah kebanggaan. 

“Tepat di usia ke-63 ini, kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja, Jumat (21/2).

Related Posts
1 daripada 4,291

Ditambahkan, BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Adapun di setiap kota tersebut, menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. 

Di ICE BSD sendiri, melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. 

BCA juga menawarkan bunga special KPR 4,63% untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. 

Disamping itu, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket pesawat. 

“Nasabah juga akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA, misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” tandas Jahja. (Rully)

Tinggalkan komen