Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Tahun Kabisat, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Tawarkan Menginap Gratis Untuk yang Berulang Tahun di Tanggal 29 Februari

3,374
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Tahun 2020 ini merupakan tahun kabisat yang sangat ditunggu-tunggu untuk semua orang yang lahir di tanggal 29 Februari.

Untuk menyemarakkan perayaan tahun kabisat ini, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran spesial untuk orang-orang yang lahir di tanggal 29 Februari.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, pihaknya melalui akun Instagram memberikan kamar gratis untuk 29 orang pertama yang memiliki tanggal lahir 29 Februari, dengan cara mengikuti kontes sosial media di akun @holidayinnsuites.jakarta.

Hanya dengan me-repost dan men-tag akun pemilik tanggal lahir tersebut, 29 orang pertama yang berhasil mengirimkan data lengkap berikut identitas yang berlaku, berhak mendapatkan menginap gratis di kamar King Corner Room Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada pada tanggal 29 Februari 2020.

Artikel Terkait
1 daripada 86

“Kontes ini hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk dan berusia minimal 17 tahun,” jelas Priskilla Wanda dalam keterangan pers, Rabu (26/2).

Selain itu, outlet makanan dan minuman di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga turut memberikan penawaran spesial.

“Duta Café & Restaurant memberikan makan siang Oriental (Oriental Saturday Lunch) gratis di tanggal 29 Februari 2020 untuk orang-orang yang lahir di tanggal yang sama serta diskon tambahan sebesar 29% untuk teman-teman dan keluarga yang turut serta. Duta Bakery memberikan penawaran kue (whole cake) dengan harga spesial sebesar IDR 29.000. Harga kue spesial ini juga berlaku untuk mereka yang lahir di tanggal 29 Februari. Semua penawaran ini berlaku dengan menunjukkan kartu identitas pembeli sebelum transaksi berlangsung,” jelasnya.

Adapun untuk yang tidak merayakan hari ulang tahun di tanggal 29 Februari, tetap bisa menikmati minuman dengan satu harga di Duta Lounge untuk minuman draught beer, mocktails, jus, soft drink, kopi dan teh seharga IDR 29.000.

“Duta Bakery juga menawarkan chocolate praline edisi tahun kabisat berisikan coklat sebanyak 29 butir dengan harga IDR 92.000,’ ungkap Wanda.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by