Take a fresh look at your lifestyle.

MU Kalahkan City 2-0

0 10,970

Jakartakita.com – Manchester United mengalahkan tim rival sekota Manchester City dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby Manchester yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020).

Gol pertama The Red Devils dicetak Anthony Martial pada menit ke-30. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan menyambar bola yang dilambungkan Burno Fernandes dari tendangan bebas.

Memasuki menit tambahan keenam babak kedua, Scott McTominay menciptakan gol kedua MU secara spektakuler. Dengan tendangan kaki kanan, McTominay menyambar bola yang dilemparkan kiper City Ederson Moraes sehingga si kulit bundar bersarang ke gawang The Citizens dari jarak 30 meter.

Related Posts
1 daripada 7,101

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 29 laga. Sedangkan City yang ditangani pelatih Pep Guardiola tertahan di peringkat dua klasemen dengan 57 poin akibat kekalahan yang diderita dalam derby.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Shaw, Maguire (kk 90’+5’), Lindelof; Williams (Bailly 78’), Matic, Fred (kk 42’), Wan-Bissaka, Fernandes (Ighalo 88’); Martial (McTominay 78’), James

Manchester City: Ederson; Zinchenko (Mendy 77’), Otamendi, Fernandinho (kk 29’), Cancelo (kk 59’); Gundogan, Rodri (kk 30’), Silva (Mahrez 59’); Sterling, Aguero (Gabriel Jesus 59’(kk 90’+8’)), Foden

Tinggalkan komen