Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wika Salim: Selain Menyanyi & MC, Juga Berbakat Mendesain

5,120
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi sekaligus presenter Wika Salim tampil memikat dalam sebuah acara bersama ratusan fotografer di kota Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Wika tampil seksi dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized.

Sementara, untuk bawahan, co host ‘Ini Baru Empat Mata’ itu, hanya mengenakan rok mini denim semi crop.

Jaket denim kedodoran yang dikenakan Wika terlihat sangat memanjakan mata para fotograger.

Jaket tersebut dihiasi dengan tulisan semprotan airbrush, dan yang paling menonjol adalah dua buah font besar bertuliskan WS.

Singkatan dua huruf di belakang jaket tersebut, tentu diambil dari nama lengkap sang artis, Wika Salim.

Usut punya usut, jaket denim kedodoran yang dipakai Wika, ternyata adalah hasil desain sendiri.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Pelantun single ‘Penyesalan’ itu mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

“Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion, belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut,” ucap Wika di Bandung, Minggu (08/3).

Keseharian Wika memang lekat dengan outfit jaket, celana, atau rok jeans. Pekerjaannya sebagai artis menuntut aktivitas yang cepat dan cekatan. Oleh karena itu, ia merasa sangat nyaman ketika memakai jeans.

Ide utama dari desain pakaian yang selama ini ia kerjakan diam-diam, kemudian diwujudkan dengan mendesain jaket model denim oversized dan dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrash di atasnya.

“Selain simple, juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa gak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga nggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku,” lanjut Wika.

Ia berharap, karya-karyanya di dunia fashion bisa segera dinikmati banyak orang.

Menurutnya, beragam model jaket jeans yang ia hasilkan dibikin dengan kualitas terbaik, dan tidak gampang pudar.

“Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat,” tandas penyanyi cantik ini. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by