Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang Bhayangkara FC

0 3,271
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) malam WIB.

Bhayangkara unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol yang dicetak Renan Silva lewat sepakan kaki kanan pada menit ke-20 menuntaskan umpan terobosan Adam Alis.

Pada menit ke-52, Persija dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Otavio Dutra dengan sundulan memaanfaatkan umpan silang Rezaldi Hehanusa dalam sebuah situasi sepak pojok.

Related Posts
1 daripada 6,882

Tim Macan Kemayoran lalu berbalik unggul pada menit ke-64, setelah Evan Dimas mencetak gol dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Bhayangkara FC. Lima menit berselang, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Ezechiel N’Douassel dengan tandukan memaksimalkan tendangan bebas Renan Silva.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija asuhan pelatih Sergio Farias menempati peringkat tujuh klasemen Liga dengan mengoleksi empat poin dari dua laga. Sedangkan Bhayangkara FC yang ditangani pelatih Angel Alfredo Vera di peringkat 10 dengan perolehan tiga poin dari tiga laga.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan; Ruben, Won-Jae (kk 53’), Jufriyanto, Putu; Renan, Herve, Adam (Dzumafo 86’); Saddil (Andik 60’), N’Douassel (kk 38’), Ichsan

Persija Jakarta: Andritany; Rezaldi, Dutra, Ryuji, Motta; Chand, Klok (Novri 45’), Evan; Osvaldo (Adrianus 90’+1’), Simic, Riko

Tinggalkan komen