Take a fresh look at your lifestyle.

Betadine Hadirkan Kampanye #BelanjaDariRumah di Shopee

0 10,380
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jumlah kasus infeksi Coronavirus Disease 2019 atau COVID-19 di Indonesia jumlahnya semakin bertambah.

Untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran virus ini, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat menerapkan social distancing, yaitu dengan menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar dan menghindari kerumunan untuk menghindari berinteraksi dengan orang lain, khususnya tatap muka langsung.

Related Posts
1 daripada 3,191

Selain itu, sesuai anjuran dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah juga merekomendasikan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri (personal hygiene) agar terhindar dari virus ini. 

Menyikapi hal tersebut, Betadine ikut bergabung dalam kampanye #BelanjaDariRumah di marketplace Shopee.

“Pengguna bisa mendapatkan rangkaian produk Betadine tanpa harus keluar rumah. Nikmati penawaran menarik rangkaian produk Betadine hanya di Betadine Official Shop di Shopee seperti diskon hingga 60 % mulai tanggal 25 Maret 2020,” jelas Adi Prabowo selaku Head of Brand Mundipharma Indonesia, dalam siaran pers, Jumat (27/3).

Dalam kampanye ini, Betadine hadir dengan rangkaian lengkap Protective Care Category yang mengandung kebaikan alam seperti madu manuka dan juga kandungan antiseptik Povidone Iodine atau PVP-I yang terbukti secara klinis memiliki spektrum luas terhadap virus, bakteri, dan kuman pathogen. (Rully)

Tinggalkan komen