Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kopitagram & Nutrimax Luncurkan Minuman Kesehatan ‘Pitamin’

3,923
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kopitagram, sebuah kedai kopi modern bekerja sama dengan Nutrimax, merek food supplement ternama di Indonesia, dengan meluncurkan Minuman Kesehatan bernama “Pitamin”, yang merupakan singkatan dari koPITAgraM dan PasangIN.

“Kami ingin menghadirkan minuman kesehatan bagi para millennials, agar mereka bisa tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada, baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja di kantor,” ujar Eunike Adelia selaku CEO Kopitagram dalam siaran pers, Jumat (27/3). 

“Khasiat teh herbal, dicampurkan dengan kesegaran lemon, dan vitamin modern dari Nutrimax Pasangin, membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan segar,” lanjut Eunike.

Sementara itu, Hendra Halim selaku Direktur Nutrimax menjelaskan, Nutrimax Pasangin selain mengandung Jahe Merah, juga mengandung Lyophilized Royal Jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik dan antitumor. Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa dan sukrosa sehingga aman bagi penderita Diabetes.

Adapun Nutrimax Pasangin merupakan jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung.

Penggunaan Standardized Extract Royal Jelly dan Stevia dari Naturex juga merupakan yang pertama di Indonesia karena ingin memberikan konsumen Indonesia produk terbaik dengan kualitas ekspor.

Sementara itu, PT. Suryaprana Nutrisindo yang merupakan perusahaan food supplement merek Nutrimax, sudah berdiri sejak tahun 1999 dengan produk – produk yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini, Kopitagram telah memiliki 12 cabang, dan merupakan toko kopi modern yang sedang berkembang.

Hal unik dari toko kopi ini adalah pesan semangat atau humor yang selalu ada di setiap gelasnya.

Kopitagram juga mendukung gerakan social distancing yang sedang dikampanyekan pemerintah sebagai strategi pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, setiap minuman Kopitagram juga dapat dinikmati melalui pemesanan di aplikasi GrabFood dan GoFood. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by