Take a fresh look at your lifestyle.

Lemonilo Bantu Kebutuhan Nutrisi Pengemudi Taksi yang Terdampak Covid-19

0 4,605
foto : istimewa

Jakartakita.com Lemonilo, perusahaan yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan, yang bebas dari bahan sintetis berbahaya dan bermitra dengan UKM dari seluruh Indonesia, merasa perlu memberikan perhatian khusus untuk pengemudi taksi yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Irfan Prabowo selaku Senior Marketing Manager Lemonilo mengungkapkan, pihaknya memberikan bantuan kepada lebih dari seratusan pengemudi taksi, untuk mendukung agar pengemudi taksi selalu mendapatkan nutrisi yang baik guna menunjang kehidupannya sehari-hari.

Related Posts
1 daripada 4,457

Menurutnya, selama pandemik Covid-19, sudah banyak perhatian yang di berikan kepada beberapa profesi seperti ojek online dan juga bantuan untuk masyarakat lainnya.

Namun, banyak yang tidak mengetahui bahwa pengemudi taksi adalah salah satu profesi yang juga terkena imbas dari Covid-19.

“Situasi saat ini sangat berdampak pada sektor transportasi. Selama PSBB ini, masyarakat dilarang keluar rumah kecuali untuk keperluan penting. Secara umum, terjadi penurunan jumlah penumpang taksi, baik yang ada di pangkalan, order melalui online ataupun penumpang yang melambai di pinggir jalan. Donasi ini diharapkan dapat membantu pengemudi taksi di Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan gaya hidup sehat yang mudah dan terjangkau,” jelas Irfan dalam siaran pers, Kamis (23/4).

“Lemonilo mempunyai misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat dan dapat tetap hidup sehat di tengah-tengah keadaan ini,” tandas Irfan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen