Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lima Youtubers Rilis Album Perdana Berjudul ‘Assalamualaikum Temen-Temen’

4,897
foto : istimewa

Jakartakita.com –  5 Youtubers yang tergabung dalam Tim Ricis – digawangi Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti, merilis album perdana berjudul ‘Assalamualaikum Temen-Temen’.

Dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (23/4), Ria Ricis menuturkan, bahwa Tim Ricis merupakan Fun Group bergenre Pop Fun bersama GMI Records dan Bigdonte Entertainment akan mengembangkan Trend Fun Group di Indonesia seperti pendahulunya Project Pop. 

“Dengan ini, kami berharap Tim Ricis terlahir untuk mencuri perhatian industri musik Tanah Air dan berharap akan menjadi Fun Group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” ucap Ria Ricis.

Lebih lanjut diungkapkan, album perdana ini memiliki tema yang beragam, mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme.

Menariknya, seluruh lagu yang ada didalam album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify, dan mencatat rekor baru di dunia digital, dimana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan.

Adapun single perdana yang berjudul ‘Assalamualaikum Temen-Temen’ dan single kedua yang berjudul ‘Saya Pamit’ telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh para netizen Tanah Air dan sempat menduduki trending.

Kini, beberapa lagu mereka banyak dibicarakan dan dibuat video reaction juga cover oleh para content creator digital di berbagai aplikasi seperti Youtube, Instagram dan TikTok.

Sementara itu, untuk menemani penggemar selama bulan suci Ramadhan dan mendukung program Pemerintah #DirumahAja, Tim Ricis akan mengeluarkan single religi berjudul ‘Ngabuburit’, yang mana pada video tersebut akan banyak membuat Give Away dan THR Online sebagai bentuk digital activity bagi masyarakat yang tidak bisa mudik. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?