Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Proyek Nuvasa Bay Raih Penghargaan Gold Medal Di Ajang PR Indonesia Award 2020

3,743
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang properti Sinar Mas Land melalui proyek Nuvasa Bay meraih penghargaan tertinggi Gold Medal di ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2020 untuk kategori situs web perusahaan swasta, yaitu nuvasabay.com.

Website Nuvasabay.com adalah laman daring untuk Nuvasa Bay, yang merupakan proyek pengembangan kota mandiri terbesar di Batam, seluas 228 hektar.

Di dalam pengembangannya nanti, akan dibangun berbagai proyek residensial, komersial, yang terintegrasi dengan fasilitas resor, retail, wahana permainan dan petualangan luar ruang, hotel, lapangan golf 18 holes, dan berlokasi di pinggir pantai.

Artikel Terkait
1 daripada 110

“Melalui website, Nuvasa Bay menyapa calon konsumennya dengan informasi yang lengkap, edukatif, sekaligus prospektif. Menjadikannya berada di garis depan pemasaran properti premium di Batam. Kami mengapresiasi kreativitas pemasarannya sehingga website tersebut layak mendapat Gold Winner, kategori Owned Media pada ajang PR INDONESIA Awards (PRIA) 2020,” ungkap CEO PR Indonesia, Asmono Wikan sebagai pelaksana gelaran PRIA 2020 dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (24/4).  

Adapun Rio Adrianto selaku Batam Division Head Sinar Mas Land mengaku gembira atas penghargaan tersebut.

Rio mengapresiasi kerja tim Marketing Nuvasa Bay yang sudah bekerja keras untuk membangun website nuvasabay.com sebagai salah satu platform marketing utama.

“Kami bersyukur atas pencapaian tertinggi dari penghargaan ini, dan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, marketing lewat digital antara lain website dan sosial media menjadi salah satu alat marketing yang efektif dan efisien,” jelasnya.

Penyelenggaraan PRIA tahun ini terasa berbeda, karena berlangsung secara daring, pada hari Senin, 20 April 2020, mengingat pandemi Covid-19 yang kian meluas.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by