Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bhinneka.com & Cicil.co.id Jalin Sinergi Dalam Program #MahasiswaBisa

0 2,263

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), khususnya di DKI Jakarta resmi diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

Artinya, Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diinisiasi oleh pemerintah sejak tanggal 16 Maret 2020 akan berlanjut hingga situasi dinyatakan kondusif bagi masyarakat untuk kembali berkegiatan sebagaimana biasa.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Memahami situasi yang tidak normal dan menjadi tantangan bagi banyak pihak, termasuk mahasiswa, Bhinneka.com menggandeng Cicil.co.id, platform layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi dalam program #MahasiswaBisa, yang memungkinkan para mahasiswa membeli notebook Lenovo dengan program cicilan yang ringan dan skema pembayaran yang fleksibel.

Program #MahasiswaBisa menawarkan 11 pilihan notebook dengan potongan harga hingga Rp550 ribu di platform Bhinneka.com pada 27 April – 31 Mei 2020.

“Kami berharap, solusi pembiayaan ini dapat dimanfaatkan mahasiswa maupun para orang tua di masa seperti sekarang. Menjadi salah satu solusi yang relevan belanja kebutuhan sekolah dan kuliah secara online, di samping bagi para penerima KJMU dan KJP Bank DKI yang juga telah menjadi mitra Bhinneka.com,” jelas Vensia Tjhin selaku Chief of Commercial and Omnichannel Bhinneka.com dalam siaran pers, Selasa (28/4).

Mengomentari kemitraan antara Cicil.co.id dengan Bhinneka.com, Edward Widjonarko selaku Co-Founder Cicil.co.id menjelaskan, “Masa yang sulit ini menuntut pendidik, mahasiswa dan orang tua untuk cepat beradaptasi pada perubahan ini. Pembelajaran online ini juga menjadi pos pengeluaran tak terduga bagi mahasiswa dan orang tua. Melalui program #MahasiwaBisa belajar dengan aman Cicil.co.id dan Bhinneka.com menyediakan dukungan alternatif pembiayaan ringan untuk memfasilitasi pembelian perangkat pendukung belajar online tersebut.” (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?